Friday, October 18, 2013

Tas Murah Sekali

Tas Murah Sekali | Persaingan pasar yang semakin tinggi mau tidak mau membuat setiap produsen memikirkan jalan atau cara baru mendapatkan pelanggan. Sulitnya mencari pelanggan karena persaingan yang ketat membuat para pedagang berlomba-lomba menampilkan ujung tombak usaha ang didagangkannya. Seperti halnya para penjual tas, karena permintaan pasar yang tinggi maka pedagang pun semakin banyak. Semakin banyaknya pedagang tersebut membuat mereka melakukan persaingan dalam harga. Harga yang kompetitif menjadi titik penting dalam penjualan tas mereka.

Perbedaan harga juga dilihat para pembeli sebagai angin segar. Pembeli menjadi punya banyak pilihan dan merasa dimanja oleh harga yang kompetitif. Tak jarang perbedaan seribu atau dua ribu dari sebuah tas menjadi titik penting penjualan tas tersebut.

Slogan “Tas Murah Sekali” menjadi salah satu jargon yang penting bagi para pengusaha tas. Tas murah sekali ini menjadi primadona di kalangan menengah kebawah maupun menengah ke atas. Tas murah sekali ini juga membuat para pembeli lebih tertarik untuk membeli tas tersebut. Baangkan saya jika harga sebuah tas hanya 40.000 yang berarti sama dengan harga 2 bungkus nasi padang berlauk daging rendang. Siapa yang tak tertarik?. Maka dari itulah tas murah sekali ini membuat para pembeli seperti “kerasukan”.

Salah satu contoh tren tas murah sekali ini adalah jika Anda melewati suatu toko yang menjual tas murah sekali maka Anda pasti akan mampir sekedar untuk melihat model-model tas yang ditawarkan. Karena dengan sisa uang di dompet 50.000 pun Anda sudah mendapatkan tas cantik yang Anda inginkan plus mendapat kembalian 10.000 pula untuk ongkos di rumah. Menarik bukan?.

Harga minimal 40.000 pun bukan serta merta dibuat tanpa alasan. Biasanya pembeli agak enggan atau kurang tertarik membeli tas murah sekali ini jika harganya 50.000. kenapa? Pernahkan Anda dengar iklan yang menawarkan suatu barang seharga 99.000. Barang dengan harga 99.000 itu lebih banyak dibeli daripada barang dengan harga 100.000 karena lebih murah. Bayangkan saja, walaupun perbedaan harganya hanya 1.000 rupiah tetapi kesan yang ditampilkan berbeda.


Teori ini sama dengan yang digunakan pedagang tas. Mereka menjual barang dagangannya seharga 40.000 rupiah agar pembeli tetap mendapat keuntungan atau uang kembalian. Maka dari itulah tas murah sekali ini banyak diminati. Permainan harga yang ditawarkan menjadi titik penting untuk menentukan larisnya tas yang dijual. Sekian artikel mengenai tas murah sekali yang saya hadirkan di hadapan Anda. Untuk lebih mengenal tentang dunia tas, tunggu artikel yang saya buat berikutnya. Semoga bermanfaat. :)

No comments:

Post a Comment